Label

Sabtu, 01 Januari 2011

Harapan Bintang

Dulu aku bintang yang indah dengan sinarnya
Jauh, namun tetap menawan
Tak ada bedanya gelap dan terang
Karena sinarku tak pernah hilang

Aku mensyukuri cahayaku
Penyebar kebahagiaan dan keharuan
Penyampai pesan-pesan cinta
Semuanya terasa indah dan mudah

Kini aku masih bintang
Tapi aku mulai takut datangnya gelap
Dunia tak secerah dahulu
Sinarku kian meredup
Entah apa yang hilang
Entah siapa yang mencurinya

Tuhan, aku tak mau menjadi bulan
Yang indahnya hanya terlihat saat ada bintang
Kemanakah harus kucari sinarku
Biar bumi tetap mengukir senyum dalam diamnya
Biar dunia tahu bahwa aku ada

Tuhan, semoga masih ada harapan untukku
Ku harap ini bukan akhir baktiku
Akan ada sinar baru yang lebih indah
Tinggal aku menunggu waktunya
Suatu saat nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar