Label

Kamis, 30 Desember 2010

Anomali Hidup


Namanya impian, bukan mimpi
Hasrat yang terselip di relung hati yang tidak terjamah
Bergejolak dalam diamnya
Biarkan aku saja yang memahami bahasamu

Ini impian, bukan angan-angan
Nasibmu tak berbeda dengan quanta lain
Tak jarang yang menganggap tak ada meski kau substansi penting penyusun jagat raya
Tak apa.
Karena aku mengerti keluh kesahmu

Beruntung aku memilikimu
Navigator terbaik yang tak pernah salah menunjukkan jalan
Fatamorgana di tengah teriknya perjalanan tak mampu membodohimu
Walau kadang tak ada jalan pintas
Biarlah, asal aku tak salah melangkah

Tak ada yang mempercayaimu
Bahkan ketika angin telah mengabarkan ke penjuru alam
Dan raja siang telah bercerita dengan bahasa sinarnya
Haruskah aku mengatakannya dengan lantang pada dunia
Impianku bukan sebuah ketidakmungkinan
Aku akan besar dengan impianku

Tak peduli cibiran mereka
Aku hanya butuh waktu untuk mengungkap anomali hidup
Ketika semua teori berkata tidak, tapi jawaban Tuhan tetap sebuah misteri
Sang Maha Sempurna lah pemilik hak veto kehidupan
Masihkah kalian merasa ragu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar